Advertisement

Download Buku PJOK SMP/Sederajat Kurikulum Merdeka Lengkap

Buku PJOK SMP Kurikulum Merdeka

Kurikulum Merdeka adalah inisiatif dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Indonesia untuk memberikan kebebasan pada sekolah dalam merancang kurikulum mereka sendiri. Kurikulum Merdeka memungkinkan sekolah untuk menyesuaikan kurikulum dengan kebutuhan dan karakteristik siswa mereka.

Buku PJOK dalam Kurikulum Merdeka bukan hanya menyediakan pengetahuan tentang karya seni, tetapi juga mengajak siswa untuk menjadi bagian dari proses kreatif itu sendiri. Dengan membebaskan imajinasi dan memupuk apresiasi, buku ini membantu membentuk generasi yang bersemangat dan terinspirasi dalam menjelajahi dunia seni yang indah dan mengagumkan.

Berikut adalah daftar buku PJOK jenjang SMP Kurikulum Merdeka lengkap kelas VII, kelas VIII, dan kelas IX.

  1. Buku Guru PJOK SMP/MTs
    1. Buku Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan untuk SMP Kelas VII
    2. Buku Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan untuk SMP Kelas VIII
    3. Buku Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan untuk SMP/MTs Kelas IX

Bila anda ingin mengunduh file Buku PJOK SMP/MTs Lengkap untuk semua kelas (kelas VII, kelas VIII, dan kelas IX) sekaligus silahkan download melalui link berikut.

Buku PJOK SMP Kurikulum Merdeka LengkapBuku Elektronik
Informasi lengkap tentang buku elektronik kurikulum merdeka silahkan kunjungi website official Sistem Informasi Perbukuan Indonesia, milik Pusat Perbukuan (Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi).

Berikan Komentar Anda

0 Komentar

Advertisement