Advertisement

Download Buku IPS SMP Kuirikulum Merdeka Lengkap (Kelas 7, 8, 9)

Buku Teks IPS Kurikulum Merdeka SMP

Buku IPS dalam Kurikulum Merdeka merupakan salah satu komponen kunci dalam upaya pendidikan yang holistik dan terintegrasi. Dalam konteks Kurikulum Merdeka, pendekatan pembelajaran IPS tidak hanya bertujuan untuk menyajikan fakta-fakta dan teori-teori, tetapi juga untuk membentuk pemikiran kritis, empati, dan kepedulian sosial pada siswa.

Salah satu aspek utama dari buku IPS dalam Kurikulum Merdeka adalah inklusivitas. Buku ini dirancang untuk mencakup berbagai perspektif, pengalaman, dan konteks budaya yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang kompleksitas masyarakat dan dunia yang kita tinggali, serta menghargai keberagaman yang ada.

Berikut adalah daftar buku IPS jengjang SMP Kurikulum Merdeka kelas VII, kelas VIII, dan kelas IX yang diterbitkan oleh pemerintah Indonesia melalui portal Sistem Informasi dan Perbukuan Indonesia.

  1. Buku IPS Kelas 7 SMP
    1. Panduan Guru Ilmu Pengetahuan Sosial untuk SMP/MTs Kelas VII (Edisi Revisi)
    2. Ilmu Pengetahuan Sosial untuk SMP/MTs Kelas VII (Edisi Revisi)
  2. Buku IPS Kelas 8 SMP
    1. Buku Panduan Guru Ilmu Pengetahuan Sosial untuk SMP Kelas VIII
    2. Ilmu Pengetahuan Sosial untuk SMP Kelas VIII
  3. Buku IPS Kelas 9 SMP
    1. Buku Panduan Guru Ilmu Pengetahuan Sosial untuk SMP/MTs Kelas IX
    2. Ilmu Pengetahuan Sosial untuk SMP/MTs Kelas IX

Bila anda ingin mengunduh file Buku IPS SMP/MTs Lengkap untuk semua kelas (kelas VII, kelas VIII, dan kelas IX) sekaligus silahkan download melalui link berikut.

Buku IPS SMP Kurikulum Merdeka LengkapBuku Elektronik
Informasi lengkap tentang buku elektronik kurikulum merdeka silahkan kunjungi website official Sistem Informasi Perbukuan Indonesia, milik Pusat Perbukuan (Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi).

Berikan Komentar Anda

0 Komentar

Advertisement