Advertisement

Download Buku PAI SMP Kurikulum Merdeka Lengkap

Buku Teks PAI Kurikulum Merdeka SMP

Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) hari ini merilis serangkaian buku baru yang disesuaikan dengan Kurikulum Merdeka. Peluncuran ini bertujuan untuk memperkuat pendekatan inklusif dan relevan dalam pembelajaran agama Islam, sejalan dengan visi pendidikan yang holistik dan terintegrasi.

Salah satu fokus utama dari peluncuran ini adalah penyediaan buku-buku yang dapat diakses secara digital melalui platform resmi Kemendikbud. Dengan adanya opsi ini, diharapkan akses terhadap materi pendidikan agama Islam akan lebih mudah bagi siswa dan guru di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Buku-buku pendidikan agama Islam untuk SMP dalam kerangka Kurikulum Merdeka ini dikembangkan dengan memperhatikan berbagai aspek, termasuk inklusivitas, relevansi, dan interaktifitas. Materi-materi pembelajaran mencakup berbagai dimensi keislaman, mulai dari ajaran-ajaran agama, sejarah perkembangan Islam, hingga aplikasi nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari.

  1. Buku PAI Kuriklum Merdeka Kelas 7 SMP
    1. Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas VII
    2. Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas VII
  2. Buku PAI Kuriklum Merdeka Kelas 8 SMP
    1. Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas VIII
    2. Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas VIII
  3. Buku PAI Kuriklum Merdeka Kelas 9 SMP
    1. Buku Panduan Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP/MTs Kelas IX
    2. Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk SMP/MTs Kelas IX

Bila anda ingin mengunduh file Buku Pendidikan Agama Islam SMP/MTs Lengkap untuk semua kelas (kelas VII, kelas VIII, dan kelas IX) sekaligus silahkan download melalui link berikut.

Buku PAI SMP Kurikulum Merdeka LengkapBuku Elektronik
Informasi lengkap tentang buku elektronik kurikulum merdeka silahkan kunjungi website official Sistem Informasi Perbukuan Indonesia, milik Pusat Perbukuan (Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi).

Berikan Komentar Anda

0 Komentar

Advertisement